Sukses

Cathy Sharon Digugat Cerai karena Sering Pulang Malam

Cathy Sharon digugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga yang dibina Cathy Sharon dan Eka Kusuma selama empat tahun terancam karam. Eka menggugat cerai Cathy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2016 lalu. Sidang Cathy dan Eka pun akan kembali berlanjut pada 7 Maret 2016 mendatang.

Liputan6.com

Yang mengejutkan, dalam gugatannya Eka mengaku kerap cekcok dengan Cathy. Kabarnya, pria yang bekerja sebagai pengusaha itu kesal lantaran Cathy sering keluyuran dan pulang malam hari.

"Ya, bisa dibilang gugatannya menguraikan seperti itu lah," kata Humas PN Jaksel, Made Sutrisna dihubungi via telepon, Senin (29/2/2016).

 

Sementara itu, dalam persidangan Cathy Sharon justru menuding balik Eka. Kakak kandung Julie Estelle itu menyebut sang suami memiliki wanita idaman lain.

"Intinya dasar gugatan karena adanya ketidakcocokan. Mereka sering cekcok, lalu memutuskan untuk berpisah," ungkap Made Sutrisna.

Cathy Sharon terlihat tenang menanti kehadiran calon adik dari anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma. Ia pun berencana melahirkan di Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cathy Sharon menikah dengan seorang pengusaha Eka Kusuma pada 14 April 2012. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak bernama Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini