Sukses

Annisa Bahar Siap Lakukan Ini saat Bertemu Sandy Tumiwa

Penyanyi Annisa Bahar berniat untuk melakukan satu hal ketika bertemu Sandy Tumiwa di pengadilan nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Bahar sudah geram dengan Sandy Tumiwa yang seolah menghindar darinya selama ini. Namun hari ini, Selasa (1/3/2016), keinginan Annisa untuk bertemu Sandy pun bisa terlaksana.

Annisa akan menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus investasi bodong yang dijalankan Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Annisa akan melakukan satu hal terhadap Sandy.

 

"Saya sudah menunggu hari ini. Kalau ketemu nanti saya mau bilang tatap mata saya ya, Sandy," ucap Annisa Bahar usai menjenguk Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Dalam keterangannya sebagai saksi, Annisa mengatakan akan memberatkan mantan suami Tessa Kaunang tersebut. Sebab, Sandy Tumiwa telah membawa kabur uang miliknya.

Sandy Tumiwa dipindahkan ke Kejaksaan Negeri. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Enggak mungkin dia enggak salah dan enggak menerima uang. Soalnya dia kan komisaris perusahaan itu berdua sama Cici," sambung Annisa.

Pemilik goyang patah-patah ini juga mengatakan tidak akan memaafkan Sandy Tumiwa sebelum kasus ini selesai. Sebab dari awal kasus ini muncul, tak pernah ada niat baik dari Sandy untuk menemuinya dan korban-korban yang lain.

Annisa Bahar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau dari awal Sandy berniat baik pasti dia sudah respons saya," kata Annisa Bahar yang juga ibu dari Juwita Bahar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.