Sukses

Pengacara Korban Saipul Jamil Anggap Elly Sugigi Tebar Fitnah

Hal tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum MD, Priyo Jatmiko.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi sempat mengatakan jika korban ketiga Saipul Jamil, MD semata-mata hanya ingin dikenal. Hal tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum MD, Priyo Jatmiko.

"Oh itu tidak benar apa yang dibilang Elly Sugigi itu. Itu justru fitnah, yang dilaporkan klien kami pure karena kezaliman SJ (Saipul Jamil)," ucap Priyo melalui sambungan telepon, Selasa (1/3/2016).

Saiful berusaha tegar menghadapi kasusnya. Kesedihan raut mukanya terlihat jelas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Priyo, tuduhan Elly Sugigi tersebut tak ada dasarnya. Priyo mengatakan bahwa Saipul Jamil lah yang mengimingi kliennya untuk menjadi artis. MD sama sekali tak berusaha mendekati Saipul Jamil.

 

"Klien kami dibohongi dengan iming-iming, tapi tidak terealisasi. Tidak ada tujuan untuk ngetop klien kami. Tuduhan dia nggak berdasar, mungkin dia mau pro ke SJ. Elly hanya mau bela SJ tanpa dasar saja itu," sambung Priyo.

Niar Prianita dan Saipul Jamil

Priyo juga mengatakan jika kliennya siap jika nantinya akan dijadikan sebagai saksi atas perbuatan yang dilakukan Saipul Jamil.

"Ya nanti klien kami bersedia jadi saksi," kata Priyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini