Sukses

Saipul Jamil Sempat Dilarikan ke UGD

Selama ditahan di Polsek Kelapa Gading, Saipul Jamil masih rajin menjalankan puasa sunah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 11 hari ditahan di Polsek Kelapa Gading, kondisi tubuh Saipul Jamil mulai lemah. Saipul sempat minta dikerik kepada teman yang menjenguknya di tahanan.

Ternyata, penyakit yang dirasakan Saipu Jamil ini tidak main-main. Mantan suami Dewi Perssik ini sampai dilarikan Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin (29/2/2016) malam.

Saipul Jamil inginkan perempuan yang mau dimadu. Ada enggak ya?

"Iya, dibawa ke UGD habis azan isya langsung diinfus, dan dikasih vitamin. Di badannya banyak bekas kerikan," kata kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis melalui sambungan telepon, Selasa (1/3/2016) dinihari.

 

Nazarudin menduga hal tersebut karena duda Dewi Perssik ini selalu berpuasa selama menjalani hari-hari sebagai tahanan. "Asam lambungnya kambuh. Karena dia puasanya terus," ujar Nazarudin Lubis.

Ketika sampai di UGD, Saipul Jamil langsung mendapatkan perawatan media dari tim dokter. Saipul Jamil diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan kini kembali mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saipul Jamil [Liputan6.com]

"Saya berkeinginan dia dirawat biar pulih, tapi ternyata dibalikin ke Polsek jam 11 malam," ujar Nazarudin Lubis.

Saipul Jamil dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap pelajar laki-laki berusia 17 tahun berinisial DS. DS mengaku dilecehkan Saipul Jamil di kediaman sang artis di kawasan Kelapa Gading pada 18 Februari 2016 pagi.

Selain DS, Saipul Jamil juga dilaporkan tuduhan pelecehan seksual oleh SW dan MD. (Fac/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.