Sukses

Alasan MD Tak Bisa Menolak Ajakan Saipul Jamil

Pengacara MD membantah kalau kliennya menikmati hubungan dengan Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Pria berinisial MD melaporkan Saipul Jamil ke Polsek Jakarta Utara dengan tuduhan pelecehan seksual. Kuasa hukum MD, Priyo Jatmiko mengatakan jika kliennya sudah empat kali dilecehkan oleh Saipul Jamil.

Kuat dugaan, MD juga senang melakukan perbuatan tersebut dengan Saipul Jamil. Sebab, MD seolah pasrah dan tak mau menolak ajakan dari duda Dewi Perssik ini. Namun Priyo Jatmiko membantah dugaan tersebut.

Artis dangdut Saipul Jamil dikawal ketat usai menjalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Jumat (19/2).(Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Enggak, sebenarnya dia (MD) menolak. Namun Saipul Jamil pintar merayu," kata Priyo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (1/3/2016).

Tak seperti korban Saipul Jamil lainnya, MD tak diminta oleh pria yang kerap disapa Ipul ini untuk memijatnya terlebih dahulu. Namun, Priyo sempat mengatakan jika Saipul Jamil sempat meminta 'lebih' kepada MD.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil berselfie saat berada didalam mobil. Album Saipul yang terbilang paling sukses adalah duetnya bersama Ira Swara bertajuk Duet Sang Bintang. (Instagram.com/saipuljamill)

"Enggak (minta dipijat), SJ tuh mau sodomi juga. Asisten rumah tangga SJ itu tahu soal SJ. SJ ini menyimpang dari norma agama dan norma hukum," kata Priyo.

Selain MD, Saipul Jamil sebelumnya dilaporkan dengan tuduhan pelecehan seksual oleh remaja berusia 17 tahun berinisial DS. Selain DS dan MD, AW juga mengaku dilecehkan mantan suami Dewi Perssik itu. Saipul Jamil kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara sejak 18 Februari 2016. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini