Sukses

Foto Anji Bareng Istri, Sheila Marcia, dan Leticia Bikin Terharu

Anji dan keluarga kecilnya menjalin hubungan yang harmonis dengan Sheila Marcia dan anak kandungnya, Leticia.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji, menunjukkan keluarganya yang begitu harmonis. Meskipun Anjii sudah memiliki istri, hubungannya mantan kekasihnya, Sheila Marcia Yoseph masih berlangsung baik. Anji bahkan sempat memamerkan foto bareng Sheila Marcia Yoseph dan juga anak kandungnya, Leticia.

Leticia merupakan buah cinta antara Anji bersama Sheila Marcia pada tahun 2010. Meski mereka memutuskan untuk tidak menikah, keduanya bersikap bijaksana dalam mengasuh anak mereka. Seperti yang ditunjukkan Anji pada Kamis, (25/2/2016) melalui akun Instagram miliknya. Mereka tampak bahagia merayakan ulang tahun Leticia. "😊😊 @winatalia @sheilamarciajoseph," tulisnya. 

[Foto: Instagram Anji]

Dalam foto tersebut terlihat Sheila Marcia, Anji, Wina, dan Leticia sangat akrab. Foto lain juga ditunjukkan Anji yang menunjukkan kedekatan antara Leticia dengan istrinya, Wina.

[Foto: Instagram Anji]

Melihat momen ini, fans Anji pun menunjukkan rasa kagumnya dengan berkata "Merinding dan terharu lihatnya @duniamanji.. ikut bahagia sekalii lihatnya," tulis pemilik akun @nickryanti. Juga "Kak @duniamanji terharu banget liatnya.. Jadi senyum2 sendiri liatnya hehehe 😁😁," kata @ghe_cenna.

Keakraban lainnya juga ditunjukkan Anji lewat Instagram pada Sabtu, (29/2/1016). Pada foto ini, terlihat Anji makan bersama dengan kedua anaknya, Saga yang merupakan anak dari Wina bersama dengan Leticia. Dalam foto tersebut, Anji menuliskan kata yang sangat bijak.

[Foto: Instagram Anji]

"Saat @sagaomarnagata ketemu #LeticiaCharlotte . Well, banyak hal yang tidak kamu tahu dari hidup orang lain, teman-teman. Tetap tenang dan fokus pada kebahagiaanmu sendiri, bukan kehidupan orang lain. Jangan lupa senyum hari ini! x)" kataAnji.

Penggemar berkomentar "Aku suka liat foto ini. Setuju dengan caption fotonya :)." tulis pemilik akun @meityiskandar. ada juga yang berkomentar "@duniamanji ikut bahagia 😄😄 darah ga akan pernah terpisah dgn apapun" kata @joanakania.

Diketahui, Sheila Marcia saat ini menetap di Jogja. Meski demikian, Anji masih diperbolehkan mengasuh Leticia Charlotte, anak kandungnya bersama Sheila. (Ufa/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini