Sukses

Cyelliaa Saputra, Sukses Berkat Lagu Sendiri di Lomba Bernyanyi

Penyanyi cilik Cyelliaa Saputra mengaku dirinya mulai banyak berkarya sejak ikut lomba bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Cyelliaa Saputra selama ini cukup dikenal sebagai gadis cilik manis yang setia sebagai seorang penyanyi. Sosok yang akrab disapa Cie ini juga sempat berlatih akting di sebuah sanggar demi menunjang bakatnya di dunia seni peran. Seiring berjalannya waktu, karya-karya Cyelliaa Saputra semakin banyak dan ia kini sibuk mempromosikannya.

Tahun ini, Cyelliaa sudah mempersiapkan diri untuk mengeluarkan mini album bertajuk Kembali Ke Sekolah di penghujung musim liburan sekolah. Maka tak heran jika aktivitasnya sebagai pelajar harus dibagi secara teratur dengan kariernya dalam bernyanyi.

Bicara soal minatnya sebagai penyanyi, Cyelliaa bercerita banyak. "Awalnya dulu suka musik dan nyanyi dari umur tujuh tahun. Habis itu, Mami nyariin tempat les gitu. Terus aku suka ikut perform, dan tiba-tiba ada satu tempat yang mengadakan lomba dan aku jadi juara duanya gitu," ujarnya kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Cyellia Saputra

Ia melanjutkan, "Nah, habis itu aku disuruh coba cari lagu baru yang belum terlalu sering orang nyanyiin. Terus jadinya waktu itu sempat nyanyiin lagu single pertama, 'Mama Papaku Tersayang'. Akhirnya pas dari situ kan tanggung kalo misalkan enggak dijalanin. Jadinya sampai sekarang lanjut lagu baru terus."

Selain "Mama Papaku Tersayang", Cyelliaa Saputra juga memiliki lagu lain yang berjudul "Gapai Mimpi". Tembang tersebut merupakan sebuah nomor berirama ceria ciptaan komposer Kodrat MP.

Cyellia Saputra

Menelusuri lagu "Mama Papaku Tersayang", Cyelliaa Saputra menyajikan satu lagu berirama lembut. Meskipun begitu, Cyellia Saputra menyanyikan lagunya dengan suara powerful serta lirik yang sangat menyentuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini