Sukses

Yoona Girls Generation Punya Kecantikan Tak Terkalahkan?

Netizen mendiskusikan kecantikan Yoona SNSD apakah masih menduduki peringkat pertama untuk visual.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah situs baru-baru ini menampilkan list idola Kpop tercantik dari tahun 2011 hingga 2015. Dikutip oleh Koreaboo, akhir-akhir ini visual--penampilan atau kecantikan--menjadi hal yang paling penting di Korea hingga menjadi perdebatan paling hangat di kalangan netizen.

Artis asal Negeri Ginseng itu pun memiliki kecantikan yang membuat penggemar kagum. Akibatnya, banyak dari mereka yang mempertanyakan diantara idola perempuan seperti Yoona, Suzy, Taeyeon, Sandara Park, dan Irene, mengenai siapa yang menduduki peringkat pertama K-Pop Visual.

Yoona `Girls Generation`

Melalui Pann, netizen meyakini bahwa Yoona SNSD masih menduduki peringkat pertama sebagai idola Kpop wanita paling cantik diantara sederet nama lainnya.

Terdapat judul artikel "Ini Bukti Yoona adalah Idola Perempuan Paling Cantik Diantara Idola Lainnya". di bawah ini adalah listnya.

Ditahun 2011 kecantikan Yoona berada di posisi pertama, sementara Goo Hara berada di posisi ke dua, Sandara Park menempati peringkat ketiga. Di tahun 2012 Jiyeon datang menggeser posisi Yoona dengan menempati peringat pertama, sementara Yoona turun ke peringkat dua dan Jessica hadir di peringkat ketiga.

Rumor beredar menyebutkan Yoona `Girls Generation`pernah melakukan operasi plastik. Namun, semua itu dibantah.

Ternyata daftar itu masih berlanjut. Untuk tahun 2013 hingga tahun 2015, Yoona kembali berada di posisi pertama, sementara Suzy konsisten berada di posisi ke dua.

Sebelumnya, acara televisi Weekly Idol dan media lain seperti Donga Daily dan Sports Chosun pernah memberitakan ini. Peringkat ini di voting oleh lebih dari 50 idola korea. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.