Sukses

Begini Keakraban Aurel Hermansyah dan Putri Reza Artamevia

Persahabatan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid seperti kakak beradik.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Aurel Hermansyah memang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Apapun yang dilakukannya pasti selalu menarik perhatian netizen dan haters.

Tapi dibalik semua itu, Aurel Hermansyah adalah seorang gadis yang menyenangkan. Tak heran, putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memiliki banyak teman.

 Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid

Salah satunya yakni putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid. Kedua remaja ini rupanya menjalin persahabatan cukup erat.

Keakraban yang terjalin membuat Aurel dan Aaliya sudah seperti saudara kandung. Keduanya pun kerap bercerita masalah pribadi satu sama lain, terutama soal percintaan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan video Aaliyah dan Aurel di Instagram masing-masing. Aurel Hermansyah spontan mencium pipi Aaliyah Massaid yang sudah dianggapnya sebagai adik.

 

@aurelie.hermansyah ❤️👯 kesian dia gapunya pacar jd dia nyiumnya aku deh 🙃

A video posted by Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid) on

"Sisterrrrr @aaliyah.massaid," tulis Aurel.

Sementara itu, Aaliyah justru menggoda Aurel dengan menyebutkan jika dara berusia 17 tahun itu sedang rindu kasih sayang seorang pacar.

"@aurelie.hermansyah kesian dia gapunya pacar jd dia nyiumnya aku dehh," goda Aaliyah Massaid.

 Begini Keakraban Aurel Hermansyah dan Putri Reza Artamevia [foto: instagram/aaliyah.massaid]

Belum lama ini, keduanya juga sempat melakukan foto sesi bersama seorang sahabat lain bernama Rica Andriani. Kecantikan dua gadis remaja ini juga menerima pujian dari para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.