Sukses

Hesty Klepek Klepek Ditransfer Rp10 Juta Sebelum ke Lampung

Sebelum berangkat ke Lampung, suami Hesty Klepek Klepek memang tidak mengizinkan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hesty Klepek Klepek terseret dalam kasus prostitusi. Wanita 22 tahun yang tengah hamil empat bulan itu ditangkap pihak kepolisian Lampung pada 19 Febbuari 2016.

Hesty mengatakan, ia berangkat ke Lampung untuk keperluan menyanyi. Meski ia sendiri telah cuti dari Label Nagaswara sejak Februari 2016, Hesty ngotot bertolak ke Lampung karena sudah diberi uang muka sebesar Rp10 juta untuk bernyanyi di sana.

Hesty Klepek Klepek [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Waktu itu Hesty cuti dari awal Febuari 2016. Ada yang menawarkan job nyanyi di Lampung. Karena aku enggak mau kalau nggak jelas, terus Hesty di kasih uang muka Rp 10 juta masuk rekening asisten. Dari situ Hesty berangkat," ujar Hesty, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/3/2016).

Sebelum berangkat ke Lampung, Hesty meminta izin kepada suaminya tapi tak diizinkan. Kerena uang muka sudah masuk ke rekening, Hesty pun tetap berangkat ke Lampung dan membujuk suaminya untuk memberikan izin.

"Memang Hesty minta izin sama suami. Suami sempat bilang, 'sudahlah ngapain.' Tapi memang kan hobi Hesty nyanyi dan kandungan belum terlalu keliatan juga, jadi ya sudah enggak apa-apa sekali lagi saja," sambung Hesty.

Penyanyi dangdut Hesty klepek klepek berpose usai mencurahkan isi hatinya pada wawancara di kantor Liputan6.com,Jakarta, Rabu  (24/2). Hesty Klepek Klepek Menangis Dituding Terlibat Prostitusi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Hesty, sejak awal suaminya punya firasat tak enak. Alasan itu pula yang membuat suami berat mengizinkan Hesty menuju Lampung. Namun nasi sudah menjadi bubur, Hesty hanya bisa mengambil hikmah dari kejadiaan yang menimpanya.

"Hesty ngeyel dan dikasih izin sekali itu. Firasat suami juga enggak enak kali ya. Hesty sabar aja, Hesty ambil hikmah dan dijadikan pelajaran," kata Hesty Klepek Klepek. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.