Sukses

Toilet Rumah Angelina Jolie-Brad Pitt Dipenuhi Limbah

Pasangan Selebriti, Angelina Jolie dan Brad Pitt belum lama ini menempati rumah baru mereka di London.

Liputan6.com, London - Pasangan Selebriti, Angelina Jolie dan Brad Pitt belum lama ini menempati rumah baru mereka di London. Rumah tersebut memiliki sembilan kamar tidur.

Betapa terkejutnya pemain Mr and Mrs Smith ini saat mengetahui toilet kamar mandi mereka itu dibanjiri limbah. Diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (2/3/2016), mereka pun memanggil tukang khusus untuk membetulkan pipa yang tersumbat.

Angelina Jolie bersama putra putrinya dalam premier film Kung Fu Panda 3. (Foto: Elle)

Bukan itu saja, kotoran yang tersebar pun harus dibersihkan. Pasangan ini pun harus mengeluarkan ratusan pound agar rumah Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali bersih.

"Brad dan Angelina malu, setelah mereka pindah ada masalah besar dengan toiletnya. Ini menyebabkan adanya kerusakan. Tetapi mereka berhasil mengatasinya dengan cepat," ujar seorang sumber.

Selain memiliki sembilan kamar tidur, rumah mewah ini juga memiliki sembilan kamar mandi, bioskop, pendaratan helikopter, dan dua kolam renang.

pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya memutuskan menikah. Apa sajakah detail pernikahan mereka?

Sebelumnya, keluarga ini sempat menyewa rumah di London Selatan, dengan harga 17 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 314 juta. Angelina Jolie pun sebelumnya menceritakan bagaimana kebiasaan anak-anaknya ke toilet dengan tetap menjaga bumi.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini