Sukses

Keluarga Gagal Damaikan Cathy Sharon

Dalam sidang mediasi beberapa waktu lalu, Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra belum menemukan titik temu.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai diajukan Eka Kusuma Putra terhadap Cathy Sharon. Pernikahan yang dibina empat tahun terancam bubar. Dalam sidang mediasi beberapa waktu lalu, Cathy dan Eka belum menemukan titik temu.

Bahkan, ketika mediasi berlangsung, keluarga Eka pun turut hadir. Namun, jalan islah masih jauh dari harapan mereka.

Tapi untuk urusan mengurus anak yang lain, Cathy Sharon menganggap sang suami lebih lihai darinya.

"Sudah dilakukan mediasi dengan baik dan dihadiri kedua pihak. Waktu mediasi pun dihadiri orangtua dari Eka, mereka bersama saudara kandung juga. Mereka berupaya untuk mendamaikan, tapi tidak ditemukan titik temunya," kata pengacara Cathy Sharon, Fajri Yusuf Herman kepada Liputan6.com, Selasa (1/3/2016).

Menurut Fajri, kliennya selalu membuka pintu maaf untuk suami. Namun, sikap keras Eka sepertinya membuat jalan mediasi sia-sia. Sehingga sidang kembali dilanjutkan ke tahap pokok perkara.

"Eka keras. Dia tetap ingin menempuh perceraian. Sebaliknya, Cathy dengan kelembutan dan sikap keibuannya tetap ingin melakukan mediasi. Sampai hari ini mediasi (luar sidang) masih tetap dilakukan," ungkap Fajri.

Cathy Sharon hamil anak kedua [foto: instagram]

Cathy Sharon menikah dengan seorang pengusaha Eka Kusuma Putra pada 14 April 2012. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak bernama Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini