Sukses

Annisa Bahar Berharap Sandy Tumiwa Kapok di Penjara

Annisa Bahar membeberkan beberapa pengakuan yang cukup memberatkan Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Bahar menepati janjinya untuk menjadi saksi dalam perkara dugaan penipuan yang dilakukan Sandy Tumiwa. Annisa membeberkan beberapa pengakuan yang cukup memberatkan duda Tessa Kaunang tersebut.

Pedangdut Goyang Patah-Patah itu berharap dua terdakwa, Sandy dan Cici bisa mendapatkan hukuman setimpal. Apalagi, jumlah korban yang ditipu pun cukup banyak.

Tersangka Sandy Tumiwa mencium istrinya saat akan menjalani sidang di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016). Sidang penipuan dengan tersangka Sandy Tumiwa kembali digelar dengan agenda mendengarkan saksi Annisa Bahar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau berharap uang kembali itu yang kesekian lah. Yang penting efek jera nya. Supaya enggak ada Sandy-Sandy lain yang merugikan banyak orang," kata Annisa Bahar, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016).

Ibunda Juwita Bahar ini menyebut penangkapan Sandy Tumiwa sebagai suatu anugerah Tuhan. Tak hanya itu, Annisa Bahar juga meminta supaya hakim segera menjatuhkan vonis bersalah kepada Sandy dan Cici.

Annisa Bahar

"Alhamdulillah Sandy sudah ditangkap saja merupakan satu anugerah. Saya sangat mengharapkan hal ini. Semoga putusan yang adil bisa segera kita lihat," harap Annisa Bahar. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini