Sukses

Saipul Jamil Dijenguk 14 Orang Ibu-ibu Pengajian

Ibu-ibu tersebut membawakan kue bolu untuk Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Tiga belas hari sudah Saipul Jamil ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap remaja 17 tahun, DS. Meski kasus yang menimpa cukup memalukan, Saipul Jamil tak kehilangan pesona sebagai artis.

Buktinya, hari ini, Rabu (2/3/2016) Saipul dijenguk oleh 14 orang ibu-ibu pengajian dari majelis taklim Masjid Al-Musyawarah. 14 ibu-ibu ini merupakan teman pengajian duda Dewi Perssik tersebut. Mereka sambil membawa kue bolu kesukaan Saipul Jamil.

Saipul Jamil dijenguk ibu-ibu pengajian. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Ini buat Bang Ipul, kami sesama teman (pengajian) saling peduli," kata Rupi'ah, perwakilan Majelis Taklim Al-Musyawarah, sebelum masuk ke dalam polsek.

Tak lama para ibu-ibu tersebut di dalam polsek, hanya sekitar lima menit. Rupi'ah mengatakan jika kondisi Saipul Jamil tetap sama seperti biasa. "Kondisinya biasa aja," katanya. "Hanya terlihat lebih kurus," sahut ibu yang lain usai menjenguk.

Saipul Jamil (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ibu-ibu majelis taklim tersebut mengatakan jika Saipul Jamil tak meminta apa pun kepada mereka. "Ipul hanya meminta doa saja. Supaya dia tetap sehat dan baik-baik di dalam (sel tahanan)," sambung Rupi'ah.

Ketika diberikan pertanyaan lebih lanjut tentang kasus yang menimpa Saipul Jamil, para ibu-ibu tersebut kompak mengatakan tidak mau tahu. "Kalau masalah (kasus) itu kita enggak tahu. Kita juga kan enggak satu komplek. Kita hanya teman pengajian Ipul saja," kata Rupi'ah. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini