Sukses

Saipul Jamil Gunakan Ponsel di Dalam Tahanan?

Menurut Dewi Purwanti, ia sering mengirimkan pesan singkat kepada Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara sempat menyatakan tak ada perlakuan khusus untuk Saipul Jamil. Namun rupanya ada hal menarik yang disampaikan oleh Dewi Purwanti usai menjenguk Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2/3/2016).

Dewi mengisyaratkan jika Saipul Jamil memegang ponsel di dalam sel tahanan. Kakak dari Krisna Murti, suami Regina Andriane Saputri ini mengatakan jika dua hari yang lalu dirinya sempat berbagi kabar lewat pesan singkat.

Pedangdut, Saipul Jamil. (Twitter @saipul_jamil)

"Kita WhatsApp-an, dia (Saipul Jamil) bilang dia sabar, dia minta didoain. Itu dua hari lalu WhatsApp-annya," kata Dewi Purwanti usai membesuk Saipul Jamil.

Namun pernyataan Dewi Purwanti tersebut dibantah oleh kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis. Menurut Nazarudin, kliennya diperlakukan sama dengan tahanan lain dan tak diperbolehkan menggunakan ponsel.

Saipul Jamil (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Tidak benar itu, tidak ada (Saipul Jamil menggunakan ponsel). Tanya saja sama orang itu (Dewi Purwanti," bantah Nazarudin Lubis, saat di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Nazarudin, jika Saipul Jamil butuh sesuatu hal yang diluar tahanan, mantan suami Dewi Perssik itu bisa meminta orang lain. "Kalau untuk berkomunikasi pasti bisa. Dia menulis di kertas, dia suruh tukang warung untuk menghubungi keluarga. Kayak tadi, Ipul minta dibawain sabun untuk mandi," ucap Nazarudin Lubis.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil menyempatkan berselfie sebelum beristirahat. Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini lahir di Serang pada 31 Juli 1980. (Instagram.com/saipuljamill)

"Dia enggak pegang handphone. Enggak boleh, karena memang itu sudah menjadi aturan, tahanan enggak bisa pegang alat komunikasi," tandas Nazarudin.

Seperti diketahui, Saipul Jamil dilaporkan melakukan pelecehan seksual oleh pelajar pria berusia 17 tahun berinisial DS. DS mengaku dilecehkan Saipul Jamil di kediaman sang artis pada 18 Februari 2016. Selain DS, Saipul belakangan dilaporkan AW dan MD dengan tuduhan pelecehan seksual. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini