Sukses

Kisah Hidup Steven Gerrard Akan Difilmkan

Steven Gerrard akan memulai karier akting dengan membintangi sebuah film dokumenter perjalanan kariernya.

Liputan6.com, London - Pemain bola legendaris Steven Gerrard, akan membuat film mengenai kehidupan kariernya sebagai pesepak bola.

Dikutip oleh Metro, Direktur Asif Kapadia telah membuat kesepakatan dengan pemain berusia 35 tahun itu untuk membuat film dokumenter tentang karier olahraganya. Dalam film ini juga akan menampilkan kemenangan Liverpool, klub yang dibela Gerard, di ajang Liga Champion pada tahun 2005 sebagai klimaks dari jalan cerita film ini.

 [Foto: Getty Images]

Baca Juga

Gerrard merasa terkesan dengan karya Pemenang BAFTA ini, terutama dengan karyanya yang berjudul Amy. Amy adalah sebuah film dokumenter tentang karir penyanyi Amy Winehouse.

Mantan rekan Gerrard di Tim Nasional Inggris seperti, Wayne Rooney dan Jamie Carragher, serta mantan manajer Sven Goran Eriksson, semua direncanakan juga muncul dalam film ini.

Seorang sumber mengatakan "Stevie mengagumi hasil karya Asif setelah ia membuat film Amy. Cerita Steven Gerrard ini bukan hanya diperuntukkan bagi penggemar Liverpool saja, tapi juga untuk pecinta olahraga di seluruh dunia."

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard. (AFP/Frederic J. Brown)

Proses pembuatan film ini diperkirakan akan dimulai pada musim panas, setelah Asif Kapdia meluncurkan film dokumenter mantan Brit band, Oasis. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini