Sukses

Didatangi Dokter, Kondisi Saipul Jamil Kembali Lemah

Saipul Jamil susah makan dan membuat kondisi kesehatannya melemah.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil kembali bermasalah dengan kesehatannya. Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara pun harus mendatangakan dokter dari Polda Metro Jaya untuk melihat kondisi pria yang kerap disapa Ipul ini.

Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis mengatakan kliennya tidak mendapatkan asupan makanan sejak pagi. "Tadi saya dapat kabar Ipul dari pagi enggak mau makan, lemas dan muntah. Lalu dipanggilkan dokter jam 16.45 WIB," kata Nazarudin Lubis ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2/3/2016).

 Foto Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading (Deki Prayoga/bintang.com)

Sakit yang diderita Saipul Jamil sama seperti ketika dirinya dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Mitra Keluarga dua hari yang lalu.

"Asam lambung akut, atau maag tinggi. Diperiksa, cek tensi, jantung, tenggorokan, ada sedikit demam dan radang tenggorokan," sambung Nazarudin Lubis.

Dengan adanya kejadian terulang seperti ini, Nazarudin pun berharap agar kliennya bisa dirawat secara intensif.

Saipul Jamil (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya berharap bisa disembuhkan, jangan masuk, keluar (rumah sakit) terus masuk lagi. Kalau bisa dirawat, entah di (rumah sakit) Polri, atau kemarin (RS Mitra Keluarga), tapi kata dokter enggak perlu. Saya lebih suka dia dirawat, alasan kesehatan agar dia bisa pemeriksaan lanjutan," kata Nazarudin Lubis. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.