Sukses

Keluarga: Ada Skenario Besar di Balik Kasus Saipul Jamil

Benarkah ada yang ingin menjatuhkan Saipul Jamil?

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditangkap dan ditahan di Polsek Kelapa Gading dengan tuduhan pelecehan seksual, Saipul Jamil menjadi pemberitaan nasional. Parahnya, selain DS, ada dua pria lain yang mengaku dilecehkan Saipul Jamil, AW dan MD.

Keluarga besar Saipul Jamil melihat hal ini seperti ada yang sudah membuat skenario. Menurut kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayat, kasus ini adalah rekayasa dari pihak yang ingin menjatuhkan Saipul Jamil.

Kakak sekaligus manajer Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, saat mendatangi Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Iya, ada skenario besar di balik (kasus Saipul Jamil) ini. Saya tahu siapa orang-orang di belakang skenario besar ini," ujar Samsul Hidayat saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (2/3/2016).

Namun, Samsul tak mau memberitahukan siapa dalang di balik kasus pelecehan seksual ini. Pun demikian, Samsul berharap pihak tersebut terbuka mata hatinya dan berhenti menyudutkan Saipul Jamil.

Pedangdut, Saipul Jamil. (Twitter @saipul_jamil)

"Saya mengetuk hati mereka, janganlah ambil panggung ini, mengambil kepentingan. Mereka tak punya hati, enggak mengerti, semoga hatinya terketuk, itu imbauan untuk orang yang hatinya busuk. Apa adik saya kurang cukup di sini?" kata Samsul.

"Saya sudah bicarakan ke adik saya, saya tahu siapa-siapa mereka itu. Tolong lah, kalau kalian punya hati, jangan ambil panggung di balik semua ini," kata Samsul. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.