Sukses

Fero Walandouw Ternyata Belajar Dance di Jalanan

Pemain sinetron sekaligus juri dari The Dance Icon Indonesia 2 ini ternyata berlatih secara otodidak dan melakukannya di jalanan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fero Walandouw sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Kehadirannya di sinetron Diam Diam Suka di SCTV membuat namanya makin melambung. Ditambah dengan kemampuan menarinya yang patut di perhitungkan, Fero Walandouw pun semakin menambah daftar nama jajaran bintang muda bertalenta.

Ditemui di SCTV Tower, Rabu (2/3/2016) Fero Walandouw mengungkapkan awal mula ia terjun ke dunia dance. "Aku belajar dance dari tahun 2006, dimulai di Manado, karena aku berasal dari sana. Awal-awalnya dari street dance. Aku belajar otodidak dan di jalanan saja," ujarnya.

Foto Preskon Dance Ikon 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Bakat menarinya ini lantas tersalurkan di sinetron Diam Diam Suka, karena di sinetron tersebut Fero bisa menunjukan kemampuan menarinya ini.

"Pengalaman nari paling seru itu di sinetron Diam Diam Suka. Dan enggak nyangka ternyata sinetron itu yang menginspirasi SCTV untuk membuat The Dance Icon Indonesia," ungkap mantan kekasih dari Agatha Pricilla 'Blink' ini.

Fero Walandouw mengaku bahwa dance merupakan passion dirinya. "Banyak orang memiliki cara tersendiri dalam mengekspresikan dirinya, ada yang tinju atau menyanyi, kalau aku sendiri ya menari," ungkapnya.

Dipilih kembali menjadi juri The Dance Icon Indonesia 2, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Fero Walandouw. Karena itu, di tengah jadwal syuting yang padat, Fero menyempatkan diri untuk menjadi salah satu juri di kompetisi menari pertama di Indonesia tersebut.

 

Aktor dan model Fero Walandouw, menjadi salah satu juri  The Dance Icon Indonesia 2 di Sctv Tower, Jakarta, Rabu (2/3/2016). Acara The Dance Icon Indonesia 2 akan tayang perdana pada sabtu, 5 maret 2015 di SCTV. (Herman Zakharia)

"Perasaanku jujur senang banget. Ditunjuk menjadi juri, walaupun aku sibuk syuting sinetron, tapi mereka tetap percayai aku. Menjadi suatu kebanggaan bagi aku menjadi salah satu penentu," tutur Fero Walandouw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.