Sukses

Seksinya Nikita Mirzani Liburan Bareng Samuel Rizal di Bali

Setelah resmi mengumumkan hubungan asmaranya dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani berlibur ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Selain dikenal sebagai selebriti yang sensasional karena pernah menghadapi berbagai macam kasus, bintang film Taman Lawang ini, juga kerap dikenal sebagai aktris yang suka berpenampilan sexy.

Setelah resmi mengumumkan hubungan asmaranya dengan pemain film Apa Artinya Cinta?, Samuel Rizal, Nikita Mirzani nampak semakin terbuka dengan hubungan yang sedang dijalaninya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Baru-baru ini diketahui Nikita sedang berlibur bersama kekasihnya juga beberapa temannya di Bali. Seperti yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya pada Rabu, (2/3/2016).

Dalam foto tersebut Nikita terlihat cantik dan seksi Ia mengenakan tank top berwarna abu-abu dan hot pants berwarna hitam, selain bersama Samuel Rizal, ia juga terlihat bersama kedua teman laki-lakinya.

Nikita menuliskan "Late breakfast on second day of Martell HEEEL party #tssuites #townsquarelife #martellid"

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Foto yang diunggahnya pun menuai beberapa kritikan seperti "Aurat kok diumbar2..gmn org g sllu brfkir negatif niki," tulis pemilik akun @diniharirosalina dan ada juga yang memuji mereka berdua sebagai pasangan serasi. "Pasangan yg serasi dan hottt," tulis pemilik akun @rynh94 dan "Banyak sensasinya ..tapii suka sama keberaniannya .. wonder women ...," kata pemilik akun @lyndhamelindha.

Sementara itu, Nikita Mirzani dan Samuel Rizal memiliki perbedaan keyakinan, namun Nikita tampak cuek. Nikita menganggap perbedaan agama bukan menjadi penghalang cintanya terhadap Samuel Rizal.

Dengan adanya perbedaan itu, Nikita Mirzani memasrahkan jalan takdir tentang hubungannya tersebut kepada Tuhan. Saat ini, ia hanya menjalaninya saja. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini