Sukses

Bocoran Episode Perdana The Dance Icon Indonesia 2

The Dance Icon Indonesia 2 menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. SCTV pun memberikan sedikit bocorannya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta The Dance Icon Indonesia 2 kembali digelar di SCTV. Program pencarian bakat menari pertama di Indonesia ini, kembali menyuguhkan 16 peserta yang akan bersaing di panggung The Dance Icon indonesia.

Dalam Episode perdana The Dance Icon Indonesia 2, Winny Rosalina, selaku Head Creative Production SCTV membocorkan sedikit apa saja yang akan ditampilkan dalam episode perdana tersebut. "Pastinya, di episode 1 nanti akan menggabungkan tarian tradisional dan juga modern dance," ungkapnya ketika jumpa wartawan di SCTV Tower, Rabu (3/3/2016).

Salah satu Dance Crew menunjukkan bakat pada jumpa pres The Dance Icon Indonesia 2 di Sctv Tower, Jakarta, Rabu (2/3/2016). Acara The Dance Icon Indonesia 2 akan tayang perdana pada sabtu, 5 maret 2015 di SCTV. (Herman Za

Tentunya, The Dance Icon Indonesia bukan hanya menghadirkan para dance crew yang memang handal di bidang modern dance saja, tetapi mereka pun harus menguasai tarian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Khususnya, tarian asal daerah para kontestan masing-masing.

Bukan hanya bocoran di episode pertama saja, kabarnya akan banyak episode-episode spesial yang akan ditampilkan nantinya. Akan ada beberapa tema yang berbeda di setiap minggu penayangannya.

Sejumlah Dance Crew saat jumpa pres The Dance Icon Indonesia 2 di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/3/2016). Acara The Dance Icon Indonesia 2 akan tayang perdana pada sabtu, 5 maret 2016 di SCTV. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Seperti The Dance Icon Indonesia sebelumnya, akan ada episode khusus Michael Jackson. Itu nanti akan kami hadiri kembali. Kemudian beberapa tema-tema spesial yang tak bisa kami sebutkan sekarang," ungkapnya menambahkan.

Para finalis The Dance Icon Indonesia 2 ini nantinya akan di karantina dan dilatih dengan empat mentor handal. Keempat mentor tersebut adalah, Vicky Mahreza, Geri Krisdianto, Semmy Blank, dan Jazzy Don Vito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.