Sukses

Punya Rumah Baru, Jessica Iskandar Serasa di Dunia Khayalan

Jessica Iskandar ingin melupakan semua kesedihan dan masa sulit yang pernah dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sempat merasa terpuruk atas pembatalan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald beberapa waktu lalu. Tapi, Jessica tidak ingin terlarut dalam kesedihan.

Demi sang buah hati, El Barack Alexander, Jessica Iskandar harus tetap bekerja keras. Terbukti meski tanpa suami, Jessica mampu memiliki kehidupan yang bahagia.

 Jessika Iskandar membawa buah hati ke tempat kerjanya. El Barack Alexander anak semata wayangnya sangat senang dengan mainan truk. (Dezmond Manullang/Bintang.com)

Kerja keras yang selama ini dilakukannya akhirnya menuai hasil yang memuaskan. Jessica Iskandar baru-baru ini menempati sebuah rumah baru bersama putra semata wayangnya.

Kebahagiaan tak terhingga pun dirasakan oleh Jessica Iskandar. Ia merasa seperti tengah berada di negeri impian. Pasalnya rumah baru tersebut benar-benar seperti rumah idamannya.

"Selamat pagi . Tinggal di dunia khayalan telah menjadi nyata," tulis Jessica dengan mengunggah foto kedua kakinya dari dalam bath-tub.

 Rumah baru Jessica Iskandar [foto: instagram/jedarcantik]

Aktris sekaligus presenter itu juga mengunggah foto ruang keluarga yang baru terisi sebuah sofa panjang. Meski tampak sederhana, ruang tersebut terasa sangat nyaman.

"Ruang TVku super nyaman!! Menurut kamu butuh apalagi ya? bantu jawab," tambahnya seperti tertulis di Instagram pribadinya.

 Rumah baru Jessica Iskandar [foto: instagram/jedarcantik]

Tahun 2016 ini Jessica Iskandar sepertinya ingin melupakan semua kesedihan dan masa sulit yang pernah dilaluinya. Bintang film Dealova itu pun perlahan membuka lembaran kehidupan baru.

Termasuk pada 29 Januari 2016 lalu, Jessica Iskandar untuk pertama kalinya memperlihatkan wajah si kecil El ke hadapan publik. Ia mengajak serta El dan sang kakak, Erick Iskandar tampil di salah satu stasiun televisi swasta. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini