Sukses

Syahnaz Sadiqah Putus Cinta dengan Juan Christian

Putusnya Shahnaz dan Juan dikabarkan hanya demi popularitas.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama pacaran, adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah ternyata sudah putus cinta. Syahnaz memang berpacaran dengan Juan Christian setelah keduanya main dalam sebuah sinetron.

Syahnaz sudah bermain dalam film Manusia Harimau (2014), Kita Nikah Yuk (2014) dan film layar lebar Olga And Billy Lost In Singapore (2014). (via instagram @syahnazs/Bintang.com)

Namun tak sedikit yang menganggap kandasnya hubungan Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian hanya untuk mendongkrak popularitas. Saat coba dikonfirmasi, Juan membantahnya.

"Ya lihat saja nanti benaran untuk mendongkrak atau bukan. Memang ada masalah yang membuat kita jadi nggak bisa untuk bareng lagi," kata Juan.

 

Meski sudah putus, Juan pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Syahnaz masih baik-baik saja. Mereka juga memilih untuk menjadi teman saja. Namun, Juan tak bisa menampik jika suatu saat nanti mereka akan balikan.

Mereka pun sering mengupload beberapa momen kebahagiaan mereka di jejaring akun media sosial. (via instagram @syahnazs/Bintang.com)

"Kalau misalnya jodoh pasti ketemu lagi. Kalau nggak jodoh ya pasti nggak ketemu lagi ya jadi teman saja. Gue sih nggak kepikiran sebelumnya akan seperti ini tapi ya sudah lah namanya juga takdir,” tandasnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.