Sukses

Ini yang Suka Diperbincangkan Ahmad Dhani dengan Al, El, dan Dul

Ahmad Dhani mengungkapkan isi obrolan bersama ketiga putranya di sela-sela waktu luang.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi yang sangat peduli pada anak-anaknya, Al, El, Dul dan juga putri satu-satunya, Safeea. Dalam beberapa kesempatan pun sering terlihat kekompakan di antara mereka. Namun, karena ketiga putranya itu sudah tumbuh besar, jadi sekarang ia lebih banyak memperhatikan Safeea.

"Sekarang waktu lebih banyak untuk Safeea," kata Ahmad Dhani, di acara live streaming Dear Haters di Liputan6.com., Jakarta, Kamis (3/3/2016). Meski demikian ia masih sering menyempatkan waktu berkumpul bersama ketiga putranya itu.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Saya sama anak-anak kalau ngobrol, ngobrolin uang," katanya sambil tertawa. Dhani juga mengatakan Al, si sulung harus mengembangkan kariernya dengan merilis solo album. Dan harus dipikirkan siapa yang mengatur keuangannya.

Sementara Dhani mengatakan putra keduanya, El pernah minta dibelikan motor gede "El minta motor gede, tapi enggak pernah saya kasih. El bilang, 'aku pake duitku sendriri kok'. 'Ya walaupun pakai duit sendiri tetap aja ayah nggak setuju'. Karena saya enggak setuju ada moge di Indonesia," sambung Dhani.

Sementara Dul merupakan anak Dhani yang paling kritis di antara ketiga anaknya. "Si Dul banyak tanya, pertanyaannya macam-macam, capek saya jawabnya, tanya melulu," kata Dhani.

Ahmad Dhani juga sempat membahas masalah psikologi Dul setelah peristiwa kecelakaan, beberapa tahun lalu. Pentolan Dewa 19 itu menyatakan kondisi mental putra bungsunya itu sudah membaik.

Ketiga anak Ahmad Dhani yaitu Ahmad Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani, Ahmad El Jallaludin Rumi seusai sesi foto keluarga di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Sesi foto itu dilakukan disela perayaan ulang tahun Safeea Ahmad. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dhani berharap kelak anaknya bisa tumbuh seperti dirinya. "Saya pengin anak-anak saya tumbuh seperti saya, serba bisa dan serba tahu," katanya. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.