Sukses

Bella Shofie Akui Punya PIL kepada Suryono

Pacar Bella Shofie sempat dibawa ketika sang artis berulang tahun ke-24 pada 5 Februari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Suryono melalui pengacaranya, Pieter Ell, membeberkan kalau ternyata Bella Shofie punya pria idaman lain (PIL). Pieter menceritakan, beberapa hari lalu kliennya bertemu empat mata dengan wanita yang dinikahinya 10 Mei 2015 lalu.

Bella Shofie dan Suryono.

 

Saat itulah, Bella secara terang-terangan mengakui kalau sudah punya pengganti Suryono. "Klien kami sampaikan, bahwa dua hari lalu sempat ketemu Bella empat mata. Yang mengejutkan ternyata Bella mengakui sudah ada orang lain pengganti klien kami. Itu pengakuan Bella‬," ungkap Pieter Ell, saat ditemui di Kawasan M. H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016).

Menurut Pieter Ell, ternyata Bella sudah punya PIL jauh sebelum menggugat carai Suryono ke Pengadilan Jakarta Selatan, pada 16 Februari 2016. Saat perayaan ulang tahun Bella ke-24 pada 5 Februari 2015, Bella sudah menggandeng pria tersebut.

Bella Shofie saat merayakan ulang tahun ke-24 pada 5 Februari 2016.

"Dari pengakuannya, orang ketiga itu sudah menghadiri acara ulang tahun Bella," beber Pieter.

Padahal sebelumnya, Bella sempat menuding kalau Suryono punya wanita idaman lain (WIL). "Klien kami tidak ada WIL, dia sibuk kerja saja," kata Pieter Ell. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono