Sukses

Sidang Cerai Perdana Bella Shofie dan Suryono Digelar 23 Maret

Pengacara meyakini sidang cerai Bella Shofie dan Suryono akan berlangsung singkat.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie menggugat cerai suami Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 16 Februari 2016 . Dan, sidang cerai perdana Bella Shofie dan Suryono akan digelar pada 23 Maret 2016.

"Saya diminta oleh klien saya untuk memberitahukan bahwa sidang perdana mereka akan digelar 23 Maret 2016," kata pengacara Suryono, Pieter Ell, saat ditemui di kawasan M.H Thamrin, Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Bella Shofie dengan ibu dan ayahnya serta Suryono.

Pieter menyakini, sidang perceraian Bella dan Suryono akan berlangsung cepat. Salah satu alasannya, keduanya sudah sepakat untuk bercerai. Apalagi, Bella juga mengkaui punya Pria Idaman Lain (PIL)

"Dua hari lalu Bella mengakui punya laki-laki lain. Pengakuan Bella ini akan mempercepat proses persidangan," kata Pieter Ell.

Pihak Suryono mengaku siap mengadapi sidang cerai perdana. Apalagi dengan pengakuan Bella yang punya laki-laki lain bisa jadi bukti kuat untuk melawan wanita 24 tahun itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Nanti jadi bukti persidangan, Kemungkinan seperti itu‬," kata Pieter.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono memang penuh kontroversi. Pernikahan tersebut terjadi setelah isu Bella terlibat dalam kasus prostitusi artis dengan tersangka Robby Abbas.

Secara mendadak, Bella mengaku telah menikah dengan Suryono di Pengadilan Agama Kebon Jeruk pada 10 Mei 2015. Pesta pernikahan tersebut kemudian digelar dengan cukup mewah di Bali pada 16 Mei 2015.

Yang mengejutkan, Suryono ternyata sudah memiliki istri dan anak. Kemudian banyak yang menduga kalau pernikahan Bella dan Suryono hanya rekayasa. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini