Sukses

Ahmad Dhani: Saya yang Mau Sama Mulan, Bukan Mulan Mau Sama Saya

Ahmad Dhani membela Mulan Jameela dan mengomentari haters.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Mulai dari pernikahannya dengan Mulan Jameela, permintaan maaf terhadap ISIS, hingga konflik dengan pengacara Farhat Abbas. Satu yang paling menyedot perhatian publik adalah keputusannya bercerai dari Maia Estianty dan menikahi Mulan Jameela.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/ Herman Zakharia)\

Keputusannya ini memicu berbagai respon negatif di masyarakat, bahkan hingga tahun ketujuh pernikahannya dengan Mulan.

Pelantun lagu Cinta Mati ini juga turut memberi klarifikasi secara tegas bahwa Mulan bukanlah perebut suami orang seperti yang selama ini dituduhkan oleh sebagian masyarakat.

"Yang jelas saya yang mau sama Mulan, bukan Mulan yang mau sama saya," katanya dalam acara live streaming Dear Haters, di Liputan6.com. Jakarta, Kamis, (3/3/2016).

Ahmad Dhani memberi pandangannya mengenai haters yang kerap memberi komentar negatif tentang dia dan Mulan. Ia menyebutkan, rata-rata masyarakat Indonesia sok tahu, padahal yang mengerti kondisi sebenarnya adalah Dhani sendiri.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Menurut saya kawin cerai biasa, seperti menikahi sahabat mantan istri itu dibilang kontroversi. Orang Indonesia pada merasa lebih tahu tentang Maia atau Mulan ya. Padahal yang lebih tahu mereka itu saya." kata Pentolan Dewa 19 ini. Dhani juga menambahkan, masyarakat harus tahu banyak tentang sejarah dan kehidupan agar tidak gampang membenci tanpa alasan. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini