Sukses

Stuart Collin Sudah Siapkan Kerbau untuk Syukuran Anak

Stuart Collin hanya bisa menunggu keajaiban Tuhan untuk bisa bertemu dengan darah dagingnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini Stuart Collin mengaku belum juga bertemu buah hatinya, Arkana Rafif Bissari yang lahir 3 Januari 2016. Risty Tagor memberikan syarat khusus kepada Stu jika mau bertemu Arka, yakni meminta maaf di atas Alquran dan di depan media.

Syarat itu tak bisa diterima Stu. Alhasil, pria berdarah Sunda-Inggris itu hanya bisa menunggu keajaiban Tuhan mempertemukannya dengan darah dagingnya sendiri. Bahkan, Stu mengaku sudah menyiapkan seekor kerbau untuk melakukan syukuran kelahiran Arka. Namun hal itu seolah sia-sia.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Gue kebetulan belum kerja, tapi gue ada sisa-sisa duit yang memang itu buat anak gue. Bahkan ibu gue sudah beli kerbau di kampung yang dinamakan buat anak gue," kata Stuart Collin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

 

Selain itu, sikap keras Risty Tagor sebagai istri sangat disayangkan Stu. Beberapa kali permintaan bertemu anak selalu ditolak Risty Tagor. Di sisi lain, Stu enggan menerima syarat yang diajukan ibu dua anak tersebut.

"Sebagai bapak, itu anak kandung loh, gue sih kecewa banget. Mungkin kalau kalian punya anak dengan menghadapi istri seperti itu pasti juga akan kecewa banget. Anak lahir bapaknya dua minggu nggak dikasih tahu," ujar Stuart Collin.

"Bukan gue yang mengadzankan, terus namanya juga bukan nama gue. Padahal gue sudah siapkan nama untuk anak," lanjutnya.

Stuart Collin terlihat sangat akrab dengan anak Risty Tagor, Arsen Rafa Balweel. (foto: instagram.com/ristytagor)

Yang bikin Stu semakin hancur perasaannya, ketika uang nafkah yang ia berikan untuk anak justru ditolak mentah-mentah oleh Risty Tagor.

"Akhir Februari gue tranfer buat anak. Jelas-jelas gue tulis buat anak, tapi dibalikan lagi duitnya. Gue enggak tahu kenapa malah dibalikin. Dibilangnya buat bayar listrik saja nggak cukup," ucap Stu.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini