Sukses

Digugat Cerai, Marcelino Lefrandt Pamer Kebersamaan dengan Anak

Lewat sosial media, Marcelino Lefrandt menunjukkan seolah tak ingin rumah tangganya dengan Dewi Rezer hancur.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian yang melanda pernikahan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt memang cukup mengejutkan publik. Rumah tangga yang selama ini terlihat adem ayem rupanya tengah diguncang prahara.

 Marcelino Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt [foto: instagram/marcelinolefrandrt]

Pada 2 Maret 2016, Dewi Rezer resmi mendaftarkan gugatan cerai kepada Marcelino ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, Dewi sempat mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sudah tidak harmonis.

"Kalau sekarang aku enggak bisa ngomong banyak. Doain aja yang baik-baik. kalau oke berarti masih oke. kalau sudah enggak ya enggak," ujar Dewi Rezer beberapa waktu lalu.

Namun hingga saat ini baik Dewi maupun Marcelino Lefrandt belum lagi buka suara terkait perceraian mereka. Keduanya pun saat ini tidak berada di daerah yang sama.

 Marcelino Lefrandt dan kedua buah hatinya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt [foto: instagram/marcelinolefrandrt]

Marcelino Lefrandt di Jakarta, sementara Dewi Rezer berada di Bali. Meski belum ada pernyataan langsung, lewat sosial media Marcelino menunjukkan seolah tak ingin rumah tangganya hancur.

Pasalnya perceraian bisa membawa dampak buruk bagi kedua buah hati mereka, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Aktor berusia 41 tahun itu pun mengunggah sejumlah video bersama anak-anaknya di Instagram.

 Dewi Rezer dan Marcelle Brinette Renee Lefrandt [foto: instagram/rezerdewi]

"Hidupku sempurna dan aku diberkati," tulis Marcelino di keterangan video.

Tak mau kalah, Dewi Rezer pun ikut mengunggah sebuah foto bersama putri tertuanya, Brinette. "Sayang nya mamiiiiii si kaka brinette, kamu adalah permataku," tulis Dewi Rezer.

 

My life is perfect And i'm blessed

A video posted by Marcelino Lefrandt (@marcelinolefrandt) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini