Sukses

Ahmad Dhani Pamerkan Barang Antik kepada Yusril Ihza Mahendra

Kedatangan Yusril Ihza Mahendra ke rumah Ahmad Dhani kental dengan nuansa politik.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani kedatangan tamu Yusril Ihza Mahendra, yang merupakan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB). Kedatangan Yusril Ihza Mahendra tentu saja berbau politik.

Karena seperti diketahui, Dhani tengah diusung menjadi calon gubernur DKI Jakarta oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pun begitu, Yusril juga dikabarkan akan maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

Yusril mendatangi rumah Ahmad Dhani yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, (4/3/2016), sekitar pukul 13.00 WIB.

Ahmad Dhani dan Yusril Ihza Mahendra bertemu

Ketika Yusril memasuki kediaman Dhani, suami Mulan Jameela yang mengoleksi berbagai furniture antik, langsung memamerkan barang-barang koleksinya.

"Ini Belerong, ini dari Ponorogo. Ini buat nyimpen alat dapur. Nah belerong itu peti atau lemari yang bisa didorong," ujar Dhani menjelaskan salah satu koleksinya.

Dhani terus memberikan penjelasan mengenai barang-barang antik yang dipunyanya kepada Yusril. Kali ini, ia menjelaskan tentang lemari antik yang ia miliki.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Kalau Grobok itu nggak bisa didorong, kalau Grobok yang ada sandarannya namanya Lengek, orang bisa tiduran di situ," kata Dhani menjelaskan.

Tak sampai di situ, setelah memperlihatkan lemari antiknya, Dhani menunjuk ukiran antik berbahasa Cina yang menempel di dinding rumahnya. Bos Republik Cinta Manajemen itu juga menjelaskan kesulitannya saat berburu barang antik tersebut.

"Itu ukiran istimewa itu, sudah susah nyari yang sebesar itu. Itu pepatah Cina," kata Dhani. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.