Sukses

Ada Apa dengan Cita Citata dan Ifan Seventeen?

Mungkinkah Cita Citata dan Ifan Seventeen menjalin asmara?

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Richard R Pondaag beberapa waktu lalu, Cita Citata tak lagi menunjukkan kedekatan dengan cowok. Namun hari ini, Jumat (4/3/2016), Cita Citata membuat fansnya terkejut setelah ia mem-posting sebuah foto bersama seorang pria.

Cowok tersebut tidak lain adalah Ifan Seventeen. Cita dan Ifan baru saja sama-sama manggung di Konawe, Sulawesi Tenggara. Meski tampaknya biasa-biasa saja, foto tersebut mendapat tanggapan beragam dari para netizen.

Cita Citata [Instagram]

Salah satu pemilik akun @feblihanahana misalnya, yang mencurigai kedekatan Cita dengan vokalis band Seventeen itu. "Biasanya sering satu panggung sama anak band nggak pernah dipost..," begitu komentar @feblihanahana. Ia kemudian menambahkan, "teh @cita_citata jgn buru2 berteman aja dulu apalagi sama anak band.."

Sementara yang lain mendukung jika Cita dan Ifan benar-benar berpacaran. "Cocok jg tuh ka @cita_citata," kata pemilik akun @arahmanita99. Sementara pemilik akun edwin_chonn berkomentar, "cantik dan ganteng."

Cita Citata

Cita Citata memang kurang beruntung soal asmara. Di usianya yang masih belia, 18 tahun, ia telah menikah dengan Galih Purnama alias Ijonk. Namun pernikahan tersebut hanya sekejap. Cita dan Ijonk kemudian benar-benar bercerai pada 10 Maret 2015.

Cita kemudian menjalin asmara dengan produser Richard R Pondaag. Cita terlihat begitu bahagia menjalin hubungan dengan duda dua anak ini. Namun sayang, hubungan mereka hanya sekejap.

Adapun Ifan Seventeen sempat menikah dengan Ghea Asrid Gayatri dan dikaruniai seorang anak. (Fei/Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini