Sukses

Tingkah Laku Menggemaskan Anak Shireen Sungkar

Ada-ada saja tingkah menggemaskan anak pertama dari pasangan muda Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sepertinya benar-benar serius dalam menanamkan pendidikan agama kepada anaknya sejak kecil.

Dalam unggahan terbaru Shireen Sungkar dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (4/3/2016), sang anak yang bernama Teuku Adam Al Fatih yang baru berusia 1,5 tahun ini tampak sudah belajar salat. Dengan menuliskan, "jumma mubarak." Teuku Adam tampak menggemaskan dengan memakai baju koko panjang berwarna putih dan juga kopiah.

anak shireen sungkar yang menggemaskan (instagram)

Foto empat pose dengan ekspresi lucu Teuku Adam ini langsung dibanjiri komentar para netizen. Seperti salah satu netizen yang menyukai tingkah lucu Adam. "Adam ganteng bgt .. Ngegemesin .. Subhanallah ....@shireensungkar @teukuwisnu," ungkap @fnh_online.

Kebanyakan para netizen mendoakan agar Teuku Adam menjadi anak yang soleh yang bisa membanggakan orangtuanya. "Anak sholeh, ganteng smg selalu mnjd anak sholeh selalu brbkt pd org tua,taat beribadah kpd allah dan selalu cinta kpd rosululloh saw," ungkap pemilik akun @mamah_hani_audrey.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram)

Kehadiran Teuku Adam Al Fatih memang menambah kebahagiaan rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 November 2013 itu. Sejak menikah Shireen dan Wisnu memang tak ingin menunda memiliki momongan. Teuku Adam Al Fatih lahir yang pada 10 November 2014.

Kini, pasangan pesinetron ini sedang menantikan hadirnya anak keduanya. Shireen Sungkar diketahui kini sedang hamil lima bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.