Sukses

Cuma Makan Wafer, Saipul Jamil Kurus

Karena asam lambungnya tinggi, Saipul Jamil pun tak bisa menyantap nasi Padang kesukaannya.

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu sudah Saipul Jamil mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kondisi kesehatan duda Dewi Persik itu memang sedikit melemah, namun sudah didatangkan dokter dari Polri.

Sepupu sekaligus sopir Saipul Jamil, Amin yang mendatangi Polsek Kelapa Gading mengatakan pria yang kerap disapa Bang Ipul ini terlihat lebih kurus.

Foto Preskon Dangdut Academy 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kondisi sih sehat-sehat saja, dia tetap ceria. Tapi ya agak kurusan badannya," kata Amin di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/3/2016).

Amin datang membawakan tiga baju ganti serta perlengkapan mandi untuk Saipul Jamil. Selain itu, Amin juga membawakan cemilan untuk Ipul sebagai pengganti makanan.

Pedangdut, Saipul Jamil. (Twitter @saipul_jamil)

"Ini bawa baju ganti, handuk dan sabun. Terus snack-snack, kayak wafer, dia suka bangetkan sama wafer. Katanya buat ganjel perut. Kan dia selalu pesan nasi Padang, tapi karena asam lambungnya tinggi, sudah enggak bisa. Buat ngemil diganti wafer," ungkap Amin.

Seperti diketahui, Saipul Jamil ditahan Polsek Kelapa Gading sejak 18 Februari 2016. Saipul ditangkap karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap remaja laki-laki berusia 17 tahun berinisial DS. Selain itu, Saipul Jamill juga dilaporkan dalam kasus yang sama oleh AW dan MD. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.