Sukses

Ribut dengan Suami, Elly Sugigi Malah Goda Berondong

Elly Sugigi mengaku sedang stres dengan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara tengah diterpa ujian. Keduanya kerap terlibat cekcok. Bahkan, beberapa waktu lalu ketika Elly jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit, tak ada sosok Ferry di sisinya.

Setelah sembuh, Elly justru terlihat mesra dengan pria lain. Koordinator penonton bayaran itu bahkan sesekali menggoda pria yang usianya jauh lebih muda darinya sambil membuat martabak.

"Duh, Michael umur 23 tahun? Masih berondong dong. Eh, tapi aku enggak bisa kayaknya sama berondong," goda Elly Sugigi saat membuka gerai Martabak Lab, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku paling suka martabak ketan item, ternyata pas ini coba enak. Biasanya kan martabak digunakan buat merayu mertua, kamu (Michael) enggak mau ngelamar aku kan?" lanjut Elly menggoda Michael.

Diakui Elly, pertemuannya dengan Michael bukan untuk menjalin hubungan lebih, melainkan tukar pikiran soal bisnis. Pasalnya, Elly mulai tertarik menjajal bisnis kuliner semacam martabak.

"Kebetulan aku kenal sama Michael, karena aku punya usaha makanan juga. Di sini kami saling berbagi. Ternyata pas coba kayaknya rasanya enak banget dan harganya juga terjangkau," kata Elly Sugigi.

Elly Sugigi [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Selain itu, Elly mengaku sengaja keluyuran untuk melupakan masalah rumah tangganya dengan Ferry. Dengan menyibukkan diri, ia merasa persoalan rumah tangganya bisa sedikit hilang.

"Beberapa hari ini kita jalan sendiri terus, ke Ciamis pun sendiri daripada bete dan ingat ada masalah rumah tangga. Makanya mending kita lihat-lihat gimana kulinerannya orang lain, kita bisa sharing pengalaman dan lupa dengan masalah," kata wanita 44 tahun tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.