Sukses

Elly Sugigi Berharap Suami Memberikan Nafkah Batin

Elly Sugigi mengakui kalau dirinya dan Ferry Anggara sudah seminggu pisah rumah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara belakangan dikabarkan goyah. Keduanya kerap terlibat cekcok. Puncaknya, Elly dan Ferry kini sudah seminggu pisah rumah.

Ferry memilih tinggal di sebuah kontrakan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Gosip yang berembus, Elly merasa gerah lantaran sang suami tak pernah lagi memberi nafkah baik lahir maupun batin.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara [Foto: Instagram]

"Iya (Ferry tak menafkahi) tapi saya memang enggak pernah menuntut nafkah dari dia. Karena saya tahu dia baru di Jakarta, baru belajar kerja," ujar Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Selama menikah, Elly tak pernah menerima sepeser uang dari Ferry. Namun, koordinator penonton bayaran itu memuji sikap Ferry yang pernah membayarkan cicilan motor selama beberapa bulan.

"Ferry pernah kasih uang untuk bayar kredit motor. Dia bayarkan selama enam bulan. Enggak apa-apa lah segitu juga," kata Elly Sugigi.

Elly Sugigi (Instagram)

Diakui Elly, ia memang tak pernah menuntut soal nafkah secara lahir. Tetapi Elly meminta supaya Ferry selalu bisa memenuhi kewajiban nafkah batinnya.

"Saya tahu karena dia enggak ada pekerjaan. Tapi kalau bisa untuk batin dia harus (berikan). Minimal dia harus ada di rumah, dan selalu ada dekat saya," harapnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini