Sukses

Sandiaga Uno Tak Sabar Nonton Penampilan Sting di Java Jazz 2016

Sandiaga Uno mengaku sudah lama menjadi pengagum Sting.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Sting bersama dengan Chriss Botti jadi magnet utama di Java Jazz Festival (JJF) 2016. Keduanya akan tampil di hari kedua yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016) malam.

Tak cuma dibanjiri fans dan penggemar, aksi vokalis The Police di panggung JJF 2016 juga akan disaksikan oleh Sandiaga Uno. Bahkan, pengusaha terkenal yang juga akan maju jadi calon gubernur DKI Jakarta itu mengaku tak sabar menyaksikan aksi Sting.

Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI)

"Sting tentunya jadi tontonan yang enggak akan saya lewatkan di Java Jazz. Siapa yang enggak tahu lagu-lagu Sting. Saya sudah lama menyukai karya-karya beliau. Tentu sebuah penampilan yang akan dinantikan ya," kata Sandiaga Uno kepada Liputan6.com saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak cuma melihat aksi Sting, kedatangan pria berkacamata ke JJF 2016, juga sekaligus mendukung penuh festival musik yang digelar di Ibukota. "Banyak musisi luar yang datang untuk konser di Jakarta. Tentu ini harus kita apresiasi," Sandiaga Uno menjelaskan.

(Foto: The Telegraph)

Java Jazz Festival 2016 di hari kedua dibanjiri penampilan musisi top internasional. Selain Chriss Botti featuring Sting, juga akan tampil Larry Coryell & David Garfield, Boney James, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Level 42 dan David Foster & Java Jazz Friends. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.