Sukses

Mengintip Kedekatan Fatin dengan Krosboi

Awalnya, Fatin Shidqia Lubis merasa canggung menghadapi anggota Krosboi yang gondrong-gondrong.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Dreams, Fatin Shidqia Lubis akan beradu peran dengan anggota band Krosboi. Dalam film, Fatin yang kebagian tugas sebagai pemeran utama, diceritakan berteman baik dengan para anggota band ini.

Ketika bertandang ke kantor Liputan6.com, Jumat (4/3/2016), Fatin bercerita bahwa ia sempat merasa canggung saat awal bertemu dengan para anggota band Krosboi. Padahal sebenarnya, mereka adalah rekan satu label musik.

Mengenakan hijab berwarna putih, Fatin tampil dengan maksimal dan sangat keren menyenyikan lagu andalannya

"Karena kan mereka laki-laki semua, gondrong-gondrong lagi," ujar Fatin sambil tertawa.

Namun sejak proses reading skenario yang membuat mereka bertemu dengan lebih intens, pelan-pelan kecanggungan ini mencair. Kedekatan karakter yang mereka mainkan dalam film, ternyata juga menular ke dunia nyata.

Saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, misalnya. Di sela wawancara, para anggota Krosboi dan Fatin asyik bercanda. Seperti teman yang telah kenal dekat, mereka sudah tak canggung untuk saling 'mencela' dan menertawakan penampilan dan tingkah laku satu sama lain.

Sementara Indra Wijaya, gitaris Krosboi, menyebutkan bahwa mereka awalnya mengenal Fatin dari ajang pencarian bakat di salah satu televisi. Setelah kenal lebih dekat, para anggota Krosboi berkesimpulan bahwa Fatin bukanlah seorang yang jaim. "Asyik anaknya, seru, senang bercanda juga," katanya.

Fatin Shidqia (liputan6.com/Panji Diksana)

Sementara itu, Dreams adalah sebuah film yang mengingatkan pada jalan hidup Fatin Shidqia Lubis yang sebenarnya. Di sini, ia memerankan tokoh yang juga bernama Fatin, seorang perempuan muda yang bercita-cita menjadi penyanyi.

Dengan bantuan teman-temannya, Fatin kemudian mengikuti sebuah ajang lomba menyanyi online. Sayangnya, karena kesibukannya ikut lomba menyanyi ini, ia sempat mengecewakan ayah yang sangat dihormatinya

Dreams akan dirilis di bioskop mulai 10 Maret 2016.(Rtn/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.