Sukses

DS Kapok dan Menyesal Jadi Penggemar Saipul Jamil

Pihak korban Saipul Jamil, DS, juga mengapresiasi kerja kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Setelah apa yang dilakukan oleh Saipul Jamil terhadap DS, kini remaja 17 tahun tersebut menyesal menjadi penggemar sang pedangdut. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum DS, Osner Johnson Sianipar.

"Iya, ada penyesalan. Dia (DS) amat menyesalkan, kapok ngefans sama SJ," kata Osner saat dihubungi via telepon, Senin (7/3/2016).

Penyanyi dangdut Saipul Jamil tampak santai saat hendak keluar untuk melakukan shalat Jumat di Polsek Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (19/2). Saipul ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap seorang remaja pria, DS. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Osner mengatakan bahwa DS tak pernah menyangka Saipul Jamil memiliki prilaku seks menyimpang. "Karena apa yang DS lihat terhadap sosok SJ bertolak belakang," sambung Osner.

Osner mengaku senang dengan segala yang dikerjakan oleh penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Timur. Meski dalam Berita Acara Penangkapan (BAP) ulang, Saipul Jamil tak mengakui perbuatannya, kasus ini tetap berjalan.

Korban DS (17) dibawa petugas untuk melakukan penggeledahan di rumah Saipul Jamil di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (19/2) dini hari. Penggeledahan dilakukan untuk mendapatkan alat bukti tambahan terkait kasus pencabulan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Permintaan pihak Saipul Jamil untuk penangguhan penahanan yang ditolak oleh penyidik disambut positif oleh Osner. "Intinya kasus ini tetap harus sampai ke pengadilan, dan menghukum SJ seberat-beratnya seperti hukum yang ada di negara Indonesia," kata Osner. (Fac/fei)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.