Sukses

Menggemaskan, Putri Krisdayanti-Raul Lemos Jadi Putri Duyung

Krisdayanti menyulap Amora menjadi putri duyung yang cantik dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak perempuan memang menyenangkan. Para ibu bisa mendadani anak perempuan mereka dengan berbagai pakaian cantik dan menarik. Hal itu pula yang saat ini dialami oleh Krisdayanti.

 Amora Lemos [foto: instagram/krisdayantilemos]

Setelah Aurel Hermansyah, Krisdayanti kembali dikaruniai anak perempuan bernama Amora. Putri pertama hasil pernikahannya dengan Raul Lemos.

Kali ini, Krisdayanti menyulap Amora menjadi putri duyung yang cantik dan menggemaskan. Seperti yang ditampilkan di media sosial Instagram, baru-baru ini.

Si kecil Amora mengenakan satu setel kostum putri duyung dan bando bunga mawar berwarna pink. Mulai dari bikini hingga ekor duyung dengan motif sisik ikan bertabur bunga-bunga kuning.

 Amora Lemos jadi putri duyung [foto: instagram/ariannhaamoralemos]

Amora pun berfoto mengenakan kostum putri duyung di kolam renang. Gadis kecil berambut ikal itu terduduk di dalam kolam dengan pose manis dan menggemaskan.

Tak heran, foto-foto Amora langsung mendapat tanda suka dari ribuan pengguna Instagram. Pujian pun langsung membanjiri kolom komentar.

 Amora Lemos jadi putri duyung [foto: instagram/krisdayantilemos]

"Ahh Amora mah mo di gimansin juga ttp cantik,smg mnjd Anak yg shalehah yaa de Amora," kata @inna_dharmawan.

"Ya Allah...amora cntik n lucu,itu rambut amora bagus dehh," tulis @lhulu_lulu.

"Amora cantik bangat..mirip mamah nya banget..," puji @rezaraisyana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini