Sukses

Aura Kasih Serius Jalani Hubungan dengan Glenn Fredly

Aura Kasih mengaku serius dengan Glenn Fredly namun karier masih menjadi nomor satu untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih pelan-pelan mulai terbuka mengenai hubungannya dengan Glenn Fredly. Yang terbaru, Aura dan Glenn terlihat asyik berpelukan saat menonton Sting di ajang Java Jazz 2016, di Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/2/2016) malam.

Aura Kasih bahkan tak ragu mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan suami Dewi Sandra itu serius. Meski begitu, Aura Kasih enggan ketika ditanya soal pernikahan.

Aura Kasih (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kalau hubungan semua orang mau serius, enggak hanya pacaran, temanan kan juga," ujar Aura Kasih, saat ditemui di premier film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016) malam.

Namun menurut wanita 28 tahun itu, keseriusan dalam berhubungan perlu proses. Saat ini ia masih menjalani proses tersebut dengan santai, dan tak mu menargetkan kapan mengakhiri masa pacaran ke jenjang pernikahan.

Glenn Fredly dan Aura Kasih

"Masih banyak target sekarang, aku bukan tipe yang menargetkan sesuatu kalau ada jalannya bagus ada hasil akhir yang baik juga," ujar pelantun Mari Bercinta ini.

Saat ini, karier masih target utama Aura Kasih. Bintang film Asmara 2 Diana ini masih mau menikmati masa-masa kedekatannya dengan Glenn Fredly. "Jalani aja dulu, kedepannya kan enggak ada yang tahu. Sekarang karier saja," kata Aura Kasih. (Pur/fei)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini