Sukses

Rina Nose dan Fakhrul Razi Siap Menikah Tahun Ini?

Sepulangnya dari Brunei, Fakhrul Razi dan Rina Nose membawa kabar bahagia bagi semua orang.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga, tidak membuat Rina Nose kapok untuk jatuh cinta lagi. Kini ia kembali melabuhkan hatinya kepada sosok Fakhrul Razi.

Usia jalinan asmara Rina Nose dan Fakhrul Razi memang baru seumur jagung. Namun, bukan berarti keduanya tidak bisa menjalani hubungan yang serius.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi isyaratkan keseriusan hubungan asmara mereka [foto: instagram/rinanose16]

Untuk menunjukkan keseriusannya, akhir pekan lalu, Fakhrul Razi pun memboyong Rina Nose ke kampung halamannya di Brunei Darussalam. Meski baru pertama kali, Rina langsung disambut hangat oleh keluarga besar sang kekasih.

Seperti yang telah diperkirakan, sepulangnya dari Brunei, pasangan ini membawa kabar bahagia bagi semua orang. Fakhrul Razi dan Rina Nose kabarnya siap membawa hubungan mereka ke pelaminan.

Pasangan hasil cinta lokasi (cinlok) di Dangdut Academy ini rencananya akan menggelar pernikahan usai Lebaran tahun ini. Berita bahagia itu diketahui dari sejumlah komentar netizen di media sosial Fakhrul dan Rina.

 Rina Nose menaruh harapan besar dari Fakhrul Razi [foto: instagram/rinanose16]

Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar semua rencana dilancarkan. Para netizen menilai Fakhrul Razi dan Rina Nose adalah pasangan yang serasi.

"Terharu biru aqu samp meneteskn air mata mendengar kabr gembira ini,@fakhrulrazifr @rinanose16 ,akan menikah sehabis lebran thn ini,Alhamdulillah,semoga samp maut memisahkn,kalian langgeng,dn semoga itu adlh jodoh kiriman Allah, yg sdh d siapkn dgn sang Halik,untk kalian berdua,congratulition lah buat klian, bahagia selmax Amiin,salam kenal dr sulawesi," ujar @mirabayu4.

"Yeah... akhirnya kamu dan Rina akan menikah. Aku sangat senang mendengarnya. Smoga rencana pernikahan kalian di ridhoi oleh Allah SWT. Amien. Congratulation.." sahut @wendysusanti.

 Sebelum jadian, Rina Nose kerap kali mengunggah foto bersama Fakhrul Razi. Mungkinkah cinta telah lama bersemi?

Beberapa waktu lalu, Rina Nose mengaku nyaman bersama dengan Fakhrul Razi. Begitu juga dengan Fakhrul yang merasa Rina adalah sosoka wanita yang selama ini ia cari.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini