Sukses

Cuek pada Gerhana Matahari, Luna Maya Pilih Tidur

Bagi Luna Maya, dengan kesibukannya yang padat, sulit untuk dirinya meluangkan waktu melihat gerhana matahari di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta - Heboh gerhana matahari di beberapa kawasan di Indonesia, begitu menarik perhatian masyarakat. Banyak orang berbondong-bondong menyaksikan fenomena alam tersebut sejak Rabu (9/3/2016) pagi.

Namun hal tersebut nampaknya dianggap hal biasa saja oleh Luna Maya. Meski gerhana matahari berlangsung di pagi hari, ia nampaknya tak terlalu antusias untuk menyaksikan.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mungkin saya masih tidur atau lagi lari (saat gerhana matahari berlangsung)," ucap Luna Maya, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Bagi Luna Maya, dengan kesibukannya yang padat, sulit untuk dirinya meluangkan waktu melihat gerhana matahari di pagi hari. Apalagi, sampai pergi ke lokasi yang mengalami gerhana matahari total.

"Aku suka sih yang kayak gini-gini. Effortnya kan luar biasa ya. Tapi gimana, belum ada waktu (untuk melihat gerhana matahari)," ia mengungkapkan.

Luna Maya [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Fenomena gerhana matahari yang berlangsung puluhan tahun sekali dirasakan Luna Maya sebagai hal nyata kekuasaan Tuhan.

"Fenomena alam itu pasti selalu terjadi. Meskipun saya, one day sudah nggak ada di dunia ini. Kan bumi berputar terus," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini