Sukses

Bayi Laki-Laki Ricky Harun Lahir di Hari Gerhana Matahari

Anak kedua Ricky Harun diberi nama Athaya Akyza Pratama

Liputan6.com, Jakarta Tepat saat di Indonesia sedang terjadi peristiwa istimewa Gerhana Matahari, keluarga Ricky Harun pun mendapat kebahagiaan yang paling istimewa, yaitu kelahiran Athaya Akyza Pratama (Thaya). Anak kedua Ricky Harun itu, lahir hari ini, Rabu (9/3/2016) pukul 08.05 WIB dengan jenis kelamin laki-laki. Melalui akun Instagramnya, Ricky memberi kabar bahagia tersebut.

[Foto: Instagram Ricky]

Dalam foto unggahannya, terlihat bayi kecilnya yang masih merah dan menggemaskan. Athaya dilahirkan di Rumah Sakit Bersalin Asih Panglima Polim, Jakarta Selatan, dengan berat 3,3 Kg dan panjang 49 cm.

Para netizen memberi komentar seperti "Alhamdullilah..selamat ya kak, anaknya ganteng kaya bpk nya," tulis @evinurulhayati76. dan "Selamat papa baruuuu lagi 😊 akhirnya punya jagoan," kata pemilik akun @nadia_juliantika.

Dengan kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki, maka lengkaplah kebahagiaan Ricky Harun dan sang istri, Herfiza karena mereka sudah dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan.

Disalah satu potret kebahagiaan liburan keluarga Ricky Harun, sang buah hati Kiya nampak lucu nan menggemaskan ketika berfoto bersama karakter Elmo.  (via instagram@rickyharun/Bintang.com)

Selamat Ricky dan Herfiza. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini