Sukses

Maia Estianty Sudah Punya Pengganti Ahmad Dhani

Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani pada September 2008 silam, Maia Estianty tak pernah membicarakan kehidupan asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani pada September 2008 silam, Maia Estianty tak pernah membicarakan kehidupan asmaranya. Meski begitu, Maia tak membatasi dekat dengan laki-laki. Bahkan, ia pun mengaku sudah membuka hati untuk pria lain.

"Saya sudah buka hati, cuma saya enggak mau ungkap ke publik, kecuali bisnis dan nyanyi," ujar Maia Estianty, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Maret 2016.

Dhani mengungkapkan, single lagunya yang berjudul Kangen bukanlah karya terbaik yang pernah ia buat.

Baginya, kehidupan asmaranya terlalu pribadi untuk dipaparkan. Maia Estianty sedikit memberi bocoran bahwa orang-orang terdekatnya mengetahui dirinya tengah menjalin hubungan dengan seseorang. 

"Dibilang ada (kekasih) ya ada. Enggak ada, ya enggak ada. Anak-anak saya sih sudah tahu, itu yang penting. Doain saja dapat yang lebih baik," ucap Maia Estianty.

Maia Estianty bukan tak mau berbagi cerita, namun ia pun ingin kehidupan pribadinya tak menjadi konsumsi publik. Ia ingin kebahagiaan bersama anak-anaknya tidak terganggu karena itu.

Maia Estianty dan Al, El, Dul (Instagram)

"Maaf ya, privasi saya harus dihormati. Saya sekarang menikmati dengan anak-anak saya sendiri," tandas Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.