Sukses

Tabrak Taksi, Anak Rano Karno Selesaikan Secara Kekeluargaan

Anak Rano Karno, Rakha Widyarma mengalami kecelakaan. Mobilnya menabrak taksi dan sepeda motor di dekat Bandara Soekarno Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap datang dari anak sulung mantan artis yang kini Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Widyarma. Ia dikabarkan menabrak taksi dan sepeda motor di Parimeter Utara, Bandara Soekarno Hatta, Rabu (9/3/2016) siang.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Kompol Salim. "Betul sekali, enggak salah (insiden kecelakaan Rakha)," ujar Kompol Salim saat dihubungi, Rabu (9/3/2016) malam.

Salim menjelaskan, dalam peristiwa tersebut Rakha bermaksud mendahului kendaraan di depannya. Namun, dirinya kehilangan konsentrasi.

"Rakha pada saat mengendarai kendaraan, dia akan mendahului kendaraan yang ada di depannya. Ternyata dia kurang hati-hati dan menabrak taksi di depannya," lanjut Salim.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tak memakan korban. "Enggak apa-apa. Dia sehat saja. Hanya kendaraan taksi yang rusak sama motor. Enggak ada yang luka," ucapnya.

Rencananya, esok Rakha akan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Lantaran tak ada korban jiwa dan pihak yang menuntut, kejadian ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Raka belum dimintai keterangan. Dia langsung naik taksi. Di TKP sudah enggak ada. Rencana pemanggilan besok pada semuanya. Akan diselesaikan secara kekeluargaan, enggak ada yang luka," kata Salim.

Sementara itu, Rano Karno belum bisa dihubungi, hingga berita ini diturunkan, Rabu malam. Pesan singkat yang dilayangkan ke ponsel pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu tak dibalas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini