Sukses

Risty Tagor Muak pada Stuart Collin

Malas dihubungi, Risty Tagor hapus kontak Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin sering menghubungi Risty Tagor untuk bisa bertemu anaknya, Arkana Rafif Bissari. Menurut Risty, Stuart kerap melakukan teror untuk bisa bertemu dengan Arkarna.

Tentu saja, Risty mengaku stres mendapat ancaman Stuart. "Saya eneg (muak) banget selalu ditelpon dan di Whatsapp dia, bikin stres," kata Risty Tagor, saat ditemui di Pengadiln Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Risty Tagor dan Stuart Collin [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Akibat stres, air susu ibu (ASI) yang dihasilkannya pun berpengaruh. Kini, ia tak menghasilkaan ASI yang maksimal, seperti kala baru melahirkan Arkana. "Hari ini ASI saya sedikit karena stres," ujarnya.

Saking stresnya, Risty pun memblokir aplikaasi pesan Whastapp Stuart di handphonenya. Risty Tagor tak mu diteror dan semakin tertekan. "Saya blok karena capek nanggepinnya," jelasnya.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Untuk itu, Risty berharap sidang perceraiannya dengan Stuart segera berakhir. Risty ingin fokus dengan pekerjaan dan tak mau teganggu targanggu dengan masalah ini. "Saya tetap dalam pendirian saya untuk pisah. Saya mau ini cepat selesai," katanya.

RistyTagor dan StuartCollin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini