Sukses

Kemesraan Liam Payne dan Cheryl Cole Usai Makan Malam

Anggota boyband One Direction, Liam Payne dan juri 'X Factor UK' terlihat bergandengan tangan setelah makan malam di London.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole terlihat semakin kuat. Anggota boyband One Direction dan penyanyi asal Inggris berumur 32 tahun tersebut terlihat sedang bergandengan tangan usai makan malam di London, Rabu, 9 Maret 2016.

Liam Payne dan Cheryl Cole Diam-diam Pacaran? [foto: Mirror]

Pasangan tersebut terlihat meninggalkan Restoran Salmontini di Belgravia setelah merayakan ulang tahun ke-30 asisten Cheryl, Lily England. Kedua selebriti tersebut terlihat tersenyum bahagia saat mereka berjalan menuju mobil.

Juri 'The X Factor' itu tampak mengenakan jumpsuit hitam tanpa lengan dibalut dengan syal bulu berwarna hitam pula. Cheryl juga menggunakan sepatu hak tinggi berwarna emas dan kalung bertuliskan "Love".

Sementara itu, Liam Payne terlihat menggunakan busana serba hitam yang serasi dengan pasangannya tersebut. Pasangan selebriti itu tiba di restoran sekitar jam 8.30 malam dan meninggalkan tempat pukul 1.30 dini hari.

Kencan romantis tersebut berlangsung setelah Liam menulis pesan spesial kepada Cheryl melalui akun Instagram pribadi miliknya. Liam mengunggah foto Cheryl yang sedang menggunakan sweater tebal berwarna merah dan berpose tersenyum.

Post Instagram Liam Payne untuk Cheryl Cole (Source: Instagram)

Foto tersebut diberi caption, "Selamat hari perempuan sedunia kepada perempuan favoritku. Semoga aku dapat membuat kamu bahagia, sama seperti kamu yang telah membuat aku bahagia X." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.