Sukses

Artis Cilik Ini Ingin Sukses Seperti Agnes Monica

Keinginan Jevelyn menjadi seorang artis karena dukungan dari kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Terjun ke dunia entertainmen, artis belia Jevelyn Christella ingin bisa sesukses Agnes Monica. Apalagi, keinginan gadis kelahiran 1 November 2005 ini menjadi ingin menjadi artis sejak balita.

"Aku mengidoalakan Agnes Monica dan Leonardo DiCaprio. Semoga bisa seperti mereka," kata Jevelyn kepada wartawan belum lama ini.

Keinginan Jevelyn menjadi seorang artis karena dukungan dari kedua orangtuanya. Apalagi, dirinya memang ingin membuat Mamanya bangga.

"Mami soalnya cantik kayak artis, makanya pengin jadi artis. Harapan terbesar yang belum dicapai adalah membuat mami itu senang dan bahagia. Bakat Jevelyn banyak, bisa nyanyi, bisa cuap-cuap, bisa akting, bisa gaya, bisa catwalk dan lainnya," kata Jevelyn

Layaknya anak-anak, Jevelyn juga tak melupakan pendidikan meski akan berkecimpung di dunia keartisan. Dirinya ingin menjadi kebanggaan bagi keduanya orangtuanya.

"Bisa membanggakan keluarga dan bangsa dan tentunya hidupnya takut akan Tuhan. Bakat Jevelyn terlihat sejak dari usia 1,5 tahun. Suka cental centil di kaca, suka pakai sepatu high heels maminya, baju mami juga suka dicoba, peralatan maminya sampai rusak dicobain semua sama Jevelyn," pungkas sang Mama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini