Sukses

Tara Basro dan Shanty Punya Cara Khusus untuk Bangun Chemistry

Sebagai pemeran tiga dara, Tara Basro dan Shanty memiliki cara khusus untuk membangun chemistry. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro dan Shanty ditambah dengan Tatyana Akman mendapatkan kesempatan bermain di film Ini Kisah Tiga Dara asuhan Nia Dinata. Sebagai kakak dan adik, Tara Basro, Shanty, dan Tatyana Akman harus bisa kompak di depan kamera.

Pemeran tiga dara itu memiliki cara khusus untuk membangun chemistry. Menurut penuturan Shanty saat ditemui media di lokasi syuting, Maumere, Nusa Tenggara Timur, beberapa waktu lalu, mereka tampak meluangkan waktu agar bisa berkumpul bersama di luar lokasi syuting.

 

"Saya baru kenal dengan Tara Basro dan Tatyana Akman di lokasi syuting. Kami diakrabkan agar bisa membangun chemistry. Jadi, tak hanya ritual baca skrip bersama saja, tapi juga melakukan kegiatan bersama," ujar Shanty yang bermain sebagai Gendhis, anak pertama.

Hal itu juga diamini Tara Basro yang berperan sebagai Ella, anak kedua di Ini Kisah Tiga Dara. "Kami melakukan yoga bersama-sama," ucap Tara Basro.

Shanty pun menambahkan, "Padahal, saya tidak suka yoga, tapi demi mereka. Ya sudahlah! Bahkan, kami juga sempat berpesta bersama. Benar-benar seperti saudara sungguhan."

Ini Kisah Tiga Dara menampilkan sosok wanita Indonesia yang sesungguhnya dengan sesuai porsinya. Seperti apa ceritanya?


Film besutan Nia Dinata itu terinspirasi dari film Tiga Dara tahun 1956 buatan Usmar Ismail, berlatar di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Karakter Shanty, Tara Basro dan Tatyana Akman dalam Ini Kisah Tiga Dara dibuat berbeda. Mereka digambarkan sebagai wanita open minded.

Film Ini Kisah Tiga Dara berkisah tentang cerita sederhana sebuah keluarga yang memiliki tiga anak perempuan. Sesuai paradigma masyarakat Indonesia, wanita yang cukup umur tapi belum menikah akan membuat keluarga merasa ketar-ketir.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.