Sukses

Zaskia Adya Mecca Gelar Akikah Anak Ketiga Bertema Pelaut

Sebagai wujud rasa syukur, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo pun menggelar akikah untuk Bhai Kaba, Rabu (9/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca semakin lengkap dengan kehadiran seorang putra bernama Bhai Kaba. Si kecil Kaba lahir pada 27 Februari 2016 lalu melalui persalinan caesar.

Sebagai wujud rasa syukur, Zaskia dan Hanung pun menggelar akikah untuk Bhai Kaba, Rabu, 9 Maret 2016. Dalam Islam, akikah dilaksanakan satu minggu setelah kelahiran sang bayi dengan melakukan penyembelihan hewan dan cukur rambut.

 Zaskia Mecca melahirkan seorang anak laki-laki pada hari Sabti, dan hari ini, Ibu dengan tiga anak ini diperbolehkan pulang.

Berita bahagia itu diketahui dari sejumlah foto yang beredar di media sosial pasangan ini. Tampak warna biru mendominasi dekorasi acara akikah Bhai Kaba.

Di hari itu, Bhai Kaba bak seorang raja. Dengan mengenakan pakaian serba putih ala pelaut, Kaba tertidur pulas di atas sebuah ranjang yang di desain seperti sebuah kapal.

Kebahagiaan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca tidak berhenti sampai di situ. Bagaimana tidak, di hari yang spesial, keluarga mereka tampil lengkap. Khususnya dengan kehadiran Barmastya Bhumi, putra pertama Hanung Bramantyo dari pernikahan terdahulu.

 Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Gelar Akikah Anak Ketiga Bertema Pelaut [foto: instagram/hanungbramantyo]

"Ini the Bramantyos edisi lengkap. Si Bhai gaya deh tidurnya ala2 snow white thank u dekornya kak @funtasy_factory suasananya jd lbh meriah," tulis Zaskia di Instagram.

"Berbagi kebahagiaan disaat Aqiqah. Semoga doa-doa Saudara semua menyertai Bhai Kaba menapak masa depan," ungkap Hanung.

Hari akikah Bhai Kaba ini pun terbilang istimewa karena bertepatan dengan momen gerhana matahari yang muncul setiap 30 tahun sekali. Sejumlah doa pun mengalir untuknya.

 Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Gelar Akikah Anak Ketiga Bertema Pelaut [foto: instagram/zaskianism]

"Keren aqiqah tepat terjadinya gerhana matahari total, smoga jadi anak yg sholeh & penerus mas'hanung untuk terus berkarya diperfilmn dgn karya yg makin keren, amiiin," ujar @seranguki.

"Selamat ya om,,semoga bisa menjadi anak yg soleh,berbakti kepda org tua,sehat selalu,bisa membanggakan kedua org tua,keluarga dan negara," tambah @nurul_aulion. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini